View Single Post
Old 30th October 2007, 18:00
#92  
Zka
Addict Member
Zka is offline

Join Date: Sep 2007
Posts: 280
Zka is a new comer

Default Mengecewakan

Rekan2,

Saya belum memasang Fastnet tetapi sudah mendapat kekecewaan. Kekecewaan yang saya alami adalah terkait dengan ketidakjelasan informasi yang saya terima sejak awal ingin berlangganan.

Hari ini (30/10/2007) saya seharusnya sudah dapat menggunakan fastnet, akan tetapi ternyata hingga sore, fastnet belum juga terpasang. Saya lalu menghubungi customer service (yang sangat sulit dihubungi itu) untuk menanyakan mengapa fastnet saya belum dipasang.

Setelah terhubung kemudian saya tanyakan, fastnet memberikan jawaban kalau saya adalah pelanggan lama (saya memang sudah pernah berlangganan) sehingga kalau saya mau menggunakan fastnet saya harus berlangganan tv juga . Padahal kenyataannya saya tidak membutuhkan tv cable.

Yang menjadi faktor kekecewaan saya adalah, tidak ada informasi yang menyatakan pelanggan lama harus juga berlangganan tv cable. Selain itu, ketika di awal saya ingin memasang, sama sekali tidak di informasikan hal tersebut. Sialnya, saya sudah berhenti berlangganan speedy karena berharap dalam waktu dekat fastnet sudah terpasang.

Alasan yang digunakan fastnet adalah alasan teknikal yang menyatakan karena saya sudah pernah berlangganan tv, maka nanti kalau fastnet terpasang, si tv juga jadi otomatis terpasang. Logikanya adalah, apa bedanya saya dengan pelanggan yang baru? toh mereka juga PASTI akan bisa mengakses tv cable...padahal mereka tidak diharuskan untuk berlangganan tv cable

Argumen saya tersebut tidak bisa dijawab dengan baik dan mereka berlindung dibalik PROSEDUR belaka.

Benar2 teknik marketing yang cerdas dan menipu...

Last edited by Zka; 30th October 2007 at 18:03..
Reply With Quote