View Single Post
Old 19th August 2009, 10:34
#8  
zexelgrifone
Mania Member
zexelgrifone is offline

zexelgrifone's Avatar

Join Date: Jul 2008
Posts: 1,602
zexelgrifone is a celebrityzexelgrifone is a celebrity

Default

Klo yg saya keluhkan adalah..

1. Ketepatan waktu..
Mo kelas bisnis, executif atau ekonomi.. Harusnya tetaplah tepat waktu..
Di tiketnya juga sudah ditulis, tiba jam berapa..
Emang itu buat hiasan doank atau apa ya?
Executif aja masak telat 1 jam?
Klo emang ga bisa nepatin jamnya, ya tulis aja jam yg sebenernya nyampe..

2. Penumpang gelap, penumpang ga aturan
Harusya KAI bisa memberantas ini..
Masih ada penumpang yg naek dan bayar diatas (tanpa tiket).
Cuma ngandalin tiket peron buat masuk ke jalur KA..

Trus lagi, untuk kereta dengan gerbong campuran (executif-Bisnis)
biasanya penumpang2 yg ga tau aturan atau juga penumpang bisnis yg cuma dapat tiket berdiri, pada ikut masuk ke gerbong executif, mereka tiduran di lantai dalam gerbong, dekat pintu masuk dan dekat toilet..
Akhirnya, gerbong executif juga penuh, mo jalan ke toilet juga repot..
Dan kenyamanan kelas executif sudah tidak berasa executif lagi..

3. Sarana Pra Sarana dalam gerbong
beberapa kali pula, saya mencermati kursi duduk yg ga bisa di stel naek-turun..
atau di kursinya ga ada meja buat makan..

4. Tidak adanya monitoring tiket online yg memadai dan reliable..
Come on! Kita udah maju.. dah jaman inet.. harusnya bisa liat tiket kereta apa dan kemana itu masih ada sisa berapa seat..
trus harganya dicantumin juga..

Kemaren website KAI dah ganti bagus...
trus katanya bisa booking online juga..
tapi nyatanya? ga bisa.. error..
kadang down juga tuh monitoring tiketnya..

Syukur2 bikin monitoring baru.. yg lebih bagus, reliable dan bisa booking online dengan pembayaran via atm..



CMIIW

http://forum.detik.com/image.php?type=sigpic&userid=79877&dateline=122431  3472
Waiting Trash Now, Jail Are Ant So Cow Cool In Now..
Reply With Quote