View Single Post
Old 16th October 2008, 18:30
#24  
Perseverence
Mania Member
Perseverence is offline

Perseverence's Avatar

Join Date: Sep 2007
Posts: 2,008
Perseverence has becoma a maestroPerseverence has becoma a maestroPerseverence has becoma a maestroPerseverence has becoma a maestroPerseverence has becoma a maestroPerseverence has becoma a maestroPerseverence has becoma a maestroPerseverence has becoma a maestro

Default

Dalam Perjalanan

33. Berlibur akan sangat meningkatkan jejak karbon kita. Terutama jika dilakukan dengan menggunakan pesawat. Jika memungkinkan, berliburlah di dalam negeri dan gunakanlah transportasi darat. Hal ini dapat mengurangi banyak sekali emisi karbon.
Pesawat terbang merupakan penyumbang gas rumah kaca yang lebih signifikan daripada mobil atau kendaraan darat lainnya.

34. Kurangin perjalanan bisnis anda. Teknologi sekarang sangat memungkinkan untuk melakukan teleconference, juga menyediakan begitu banyak metode berkomunikasi via internet. Ditambah lagi dengan makin murahnya biaya internet, kita akan menghemat banyak pengeluaran perjalanan kita, dan tentunya mengurangi jejak karbon kita secara signifikan.
Pengecualian dapat dilakukan untuk transaksi yang membutuhkan tanda tangan kita, atau benar-benar membutuhkan kehadiran kita.

35. Gunakan handuk hotel lebih dari satu hari, kita akan menghemat salah satu sumber daya terpenting, yaitu air, dan juga mengurangi pencemaran akibat deterjen yang dipakai. Lebih jauh lagi, kita menghemat energi dari mesin pencuci dan pengering yang digunakan.
Reply With Quote