View Single Post
Old 29th April 2024, 12:51
#1  
superby59
Mania Member
superby59 is online now

Join Date: Oct 2021
Posts: 3,600
superby59 is a new comer

Default Kronologi Kecelakaan Maut Rombongan Harley Tewaskan Dokter dan Istrinya

Quote:


Jakarta - Dua orang rombongan Harley-Davidson ditabrak pengemudi mobil Innova di Probolinggo, Jawa Timur. Kecelakaan itu melibatkan lima kendaraan.

Dilansir detikJatim, Senin (29/4/2024), salah satu saksi sekaligus warga setempat, Rizki Saputra, menuturkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, rombongan motor gede (moge) itu melintas dari arah Bali-Surabaya.

Menurut Rizki, saat rombongan masuk Desa Banjarsari, Probolinggo, ada motor hendak menyebrang jalan. Rombongan Harley itu kaget dan mengerem, namun motor Harley yang dikendarai korban itu bersenggolan.

Kemudian, korban jatuh ke arah kanan. Saat korban jatuh, ari arah berlawanan muncul Innova sehingga kecelakaan itu terjadi.

"Motor Harley yang dikendarai korban pasutri ini menghindari sepeda motor Nmax warna putih yang mau nyeberang, lalu masuk ke arah berlawanan. Dari arah berlawanan ada mobil Innova hitam, sehingga terjadi tabrakan," kata Rizki.

Menurut Rizki, seusai kecelakaan warga langsung berdatangan. Warga berusaha menolong korban kecelakaan.

"Pas saya samperin, korban yang meninggal dunia sudah ada di pinggir jalan. Yang perempuan ada di sebelah selatan, dan yang laki-laki ada di sebelah utara jalan," terang Rizki.

Diketahui, korban bernama Abdul Aziz dan istrinya Erysha Kartika. Abdul Aziz tercatat sebagai dokter spesialis ortopedi yang berdinas di RSUD Grati, Pasuruan, Jawa Timur.
Innalillahi wa inna Ilaihi Raajiuun
NMAX-nya mungkin merasa nggak bersalah. Kudu hati2 bro, apalagi naik Moge. Larinya kencang dan berat juga kan motornya.
Reply With Quote