View Single Post
Old 25th April 2024, 15:51
#1  
superby59
Mania Member
superby59 is offline

Join Date: Oct 2021
Posts: 3,466
superby59 is a new comer

Default Rayakan Anniversary & Ultah Maxime, Luna Maya Pamer Konten Bucin Bikin Baper

Quote:


Jakarta - Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier memang selalu berhasil mencuri atensi. Belakangan Luna sendiri terlihat kerap membagikan momen mesra kebersamaannya dengan Maxime ke akun Instagram pribadinya.

Tak pernah mempublikasikan tanggal resmi keduanya jadian, akhirnya kali ini Luna mengungkap hari jadiannya itu ke publik. Rupanya tanggal jadian keduanya bertepatan dengan ulang tahun Maxime ke-31 yang jatuh pada 22 April 2024. Hal itu diketahui lewat keterangan unggahannya di Instagram.

"Happy birthday and Happy #one year 🀍 @bouttier_maxime cheers to many more happy years πŸŽ‰," tulis Luna.

Dalam video di akun YouTubenya Maxime dan Luna mengungkapkan bahwa tanggal tersebut menjadi hari di mana keduanya perdana memamerkan kemesraan mereka. Di unggahan video di Instagram Luna sendiri memperlihatkan momen bucin kebersamaaan keduanya selama ini.

Mulai dari makan, nonton konser, olahraga, hingga pergi liburan bersama, pasangan tersebut terlihat kompak dan selalu romantis. Di beberapa video juga terlihat Maxime yang mencium mesra pipi Luna. Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, dimana Maxime 10 tahun lebih muda dari Luna, namun keduanya tetap terlihat serasi.

Unggahan Luna Maya itu pun langsung dibanjiri beraagam komentar netizen. Tak sedikit yang berhasil ikut dibuat baper melihat kemesraan keduanya di dalam video. Mereka pun mendoakan agar hubungan Luna dan Maxime bisa langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

"Taurus dan Virgo langgeng terus selamanya 😍❀️πŸ₯³πŸ«ΆπŸ»," komentar salah seorang netizen.

"Yang sudah ulang videonya 10 kali.mana suaranya??? Ya Allah gini amat jadi hamba yang beriman...😍😍 langgeng langgeng ya kalian," tambah netizen lain.

Di akun YouTube pribadinya Luna juga mengunggah momen saat dirinya memberi kejutan sederhana di hari anniversary sekaligus ulang tahun Maxime. Tak membawa kado mewah, Luna hanya terlihat memberikan sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala.
(vio/vio)
Kita doakan semoga sampai ke pelaminan ya. Banyak banget yang mengharapkan Luna Maya akhirinya masa lajangnya. Pesannya, jangan banyakk pamer kemesraan di socmed. Cukup kalian saja yang tahu hinggal sampai udangan pernikahan.
Reply With Quote