View Single Post
Old 25th April 2024, 12:09
#1  
superby59
Mania Member
superby59 is offline

Join Date: Oct 2021
Posts: 3,466
superby59 is a new comer

Default Penjelasan Clara Shinta soal Kain Kafan dan Beli Tanah Kuburan

Quote:

Jakarta - Selebgram Clara Shinta belum lama ini terlihat membuka pemberian kain kafan dari salah satu penjual. Bukan hanya itu, ia juga memperlihatkan mendatangi komplek pemakaman San Diego Hills beberapa waktu lalu.

"Kalau kain kafan itu dari salah satu penjual di salah satu acara. Jadi memang aku berniat mau membeli kain kafan itu, tapi karena lagi ramai banget sampai akhirnya aku dikasih sama yang jual," ungkap Clara Shinta saat ditemui di studio Rumpi, Transmedia, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024).

Selebgram yang sudah memutuskan memeluk islam beberapa waktu itu mengaku sangat senang bisa mendapatkan kain kafan tersebut. Menurutnya itu adalah salah satu pakaian terakhir yang akan digunakan.

"Memang kehidupan setelah meninggal dunia itu adalah sesuatu yang pasti ya, jadi kalau ditanya mau siap dan nggak siap ya harus siap (meninggal)" tuturnya lagi.

Mengenai kedatangannya ke komplek pemakaman San Diego Hills, ia menuturkan belum jadi membeli di tempat peristirahatan terakhir itu.

"Jadi sebenarnya aku belum fix sih di situ, kalau aku sudah punya di tempat lain. Itu ada video waktu lihat makam di sana," katanya lagi.

Clara Shinta menjelaskan soal semua apa yang sudah dilakukannya. Ini semua dilakukan agar dirinya bisa punya pengingat jika mau berbuat dosa.

"Banyak yang bilang katanya aku hijrahnya lari banget, aku juga masih melakukan dosa kok. Alasannya (ada kain kafan dan makam) biar kalau aku melakukan dosa beloknya nggak terlalu jauh gitu. Jadi ada pengingatnya oh ini loh sudah ada, gitu," tutur ibu satu anak itu.

Clara Shinta adalah selebgram yang juga pengusaha. Elisabeth Clara Shinta Aritonang adalah nama lengkap Clara Shinta. Salah satu usaha yang dijalankan Clara Shinta adalah kosmetik. Di Instagram Clara Shinta memiliki 1,9 juta pengikut.
Ingat mati itu bagus. Akan me-rem kita untuk tidak berbuat dosa dan mengingat Allah. Untuk TPU San Diego bagi gw sih terlalu berlebihan dengan harga yang mahal. Mending uangnya diwakafkan untuk shodaqoh jariah.
Reply With Quote