View Single Post
Old 11th January 2024, 11:00
#5718  
jalternative31823968
Registered Member
jalternative31823968 is offline

Join Date: Sep 2023
Posts: 6
jalternative31823968 is a new comer

Default

Quote:
Originally Posted by MrRyanbandung View Post
PERTANYAAN menyangkut kopi, belakangan (1990) menjadi langganan Gito Rollies sehari-hari. Setiap kali ia muncul di tengah orang banyak, selalu saja ada yang bertanya, "Mana kopinya?" atau "Bagaimana kopinya?" bahkan, "Mau jualan kopi, Git?" Gito memang menyanyikan iklan kopi (Torabika) di radio-radio, dengan suaranya yang khas, serak, dan basah.

Sapaan seperti itu pula yang diterima Gito ketika suatu sore ia berkunjung ke RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia). Cuma kali ini, Gito bukan datang untuk menawarkan kopi. Ia mencari Jauhari Ardiwinata, salah seorang pengarah acara di RCTI. "Kita mau bincang-bincang tentang sinetron," katanya pelan kepada Vista.

RCTI tampaknya (waktu itu) memang memulai langkah baru. Membuat sinetron atau sinema elektronik, yang selama itu menjadi program andalan TVRI. Tapi apa judul sinetron yang (waktu itu) akan digarap Gito? Yang ditanya angkat bahu. "Ini baru omong-omong, kok!", kilahnya sambil tersenyum. Mencoba kentalnya kopi RCTI? Gito cuma menjawab, "He... he!"

Dok. Vista - No. 99, 30 Oktober 1990, dengan sedikit perubahan
Iklannya diplesetin sama Mang Saswi wkwkwk
Reply With Quote