View Single Post
Old 8th November 2023, 08:25
#1  
uabsor64718607
Registered Member
uabsor64718607 is offline

Join Date: Oct 2023
Posts: 42
uabsor64718607 is a new comer

Post Alamat Toko Jual Obat Gluwty Asli Bpom Di Cimahi 081229791908|Obat Pemutih Kulit

ALAMAT TOKO JUAL OBAT GLUWTY ASLI DI CIMAHI 081229791908 | OBAT PEMUTIH KULIT


HUB//WA//SMS : 0812-2979-1908

Agen Resmi Jual Obat Gluwty Di Cimahi| Alamat Toko Jual Obat Gluwty Di Cimahi| Jual Obat Gluwty Asli Di Cimahi| Khasiat Obat Gluwty Di Cimahi| Ciri Ciri Obat Gluwty Asli Original Di Cimahi| Distributor Jual Obat Gluwty Kapsul Di Cimahi| Jual Obat Pelangsing Gluwty Di Cimahi| Jual Obat Pemutih Kulit Gluwty Asli Ampuh Di Cimahi| Alamat Jual Obat Gluwty Di Cimahi



BISA COD BAYAR DITEMPAT ASAL BERTANGGUNG JAWAB & AMANAH YA...
MELAYANI SELURUH WILAYAH INDONESIA

GLUWTY adalah suplemen kolagen alami dalam bentuk bubuk yang membantu meremajakan kulit serta memperbaiki kondisi rambut dan kuku. Produk ini aman dan efektif untuk digunakan. Gluwty merupakan kombinasi yang sangat baik dari bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan dan penurunan berat badan.

Apa Itu Obat Gluwty Asli..??

GLUWTY ASLI BPOM

GLUWTY adalah suplemen kolagen alami dalam bentuk bubuk yang membantu meremajakan kulit serta memperbaiki kondisi rambut dan kuku. Produk ini aman dan efektif untuk digunakan. Gluwty merupakan kombinasi yang sangat baik dari bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan dan penurunan berat badan.

Di samping itu, dengan penggunaan Collagen Peptides dan L-Glutathione dapat meremajakan kulit. Bahan lain berfungsi untuk merevitalisasi kulit, menutrisi kulit, melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB yang berbahaya, plus mencerahkan warna kulit.
Bekerja secara efektif untuk mengurangi penuaan, kerutan, pigmentasi dan kekenduran kulit hanya dalam waktu penggunaan yang singkat.
Gluwty mengencangkan dan menghaluskan kulit, mencegah munculnya selulit dan stretch mark. Bekerja cepat pada kulit dan mudah digunakan di manapun Anda berada.
Mencerahkan kulit secara alami dalam 7 hari
Minyak biji wortel memiliki efek antioksidan yang kuat, mengencangkan kulit, menghaluskan kerutan. Menjenuhkan jaringan kulit dengan pro-vitamin A, beta-karoten dan vitamin E. Ideal untuk perawatan anti-penuaan pada kulit dewasa.
Gluwty mengandung Kolagen Peptida dalam jumlah tinggi, yang menutrisi kulit, menghaluskan kerutan dan membuatnya halus dengan meningkatkan hidrasi dan meningkatkan elastisitas. Kulit menjadi kencang, selulit juga hilang. Peptida kolagen memiliki efek menguntungkan pada kondisi rambut dan kuku.


Manfaat Dan Khasiat Gluwty Asli Original Obat Pemutih Kulit

1.Mencerahkan warna kulit
2.Mengurangi bintik hitam pada kulit
3.Menghaluskan dan membuat kulit tampak glowingg
4.Melembabkan dan menjaga kelembaban kulit
5.Mengencangkan kulit dan mencegah penuaan
6. Antioksidan, baik untuk daya tahan tubuh
7. Membantu mempertahan kan berat badan ideal
8. Menguatkan sendi

CARA PENGGUNAAN OBAT GLUWTY
- Tuangkan 2 Sendok Takar Sheeby Drink Collagen ke dalam 30ml air, lalu aduk rata dan siap minum

- Bisa makan langsung 1 Sachet Takar Gluwty Collagen 1-2 kali sehari



Spesifikasi Obat Gluwty:

1 Kotak Isi 5 Sachet
BPOM RI MD 867028025841


Daftar Harga Gluwty Asli Original:

1. 1 Botol Harga 450.000

2. 2 Botol Harga 800.000

3. 3 Botol Harga 1.200.000

Kontak Pemesanan

Telp/WA : 0812 2979 1908

Contoh Format Pemesanan:

(PESAN 1 BOTOL GLUWTY ASLI) :
Hendrawan.
Jl. Letjend Suprapto No. 74, Rt. 7 / Rw. 4, Tanah Tinggi, Kec. Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10540.

KELEBIHAN BELANJA DI TOKO KAMI:

– Jaminan barang terkirim 100%

-Kami ada toko online dan offline no tipu – tipu

-COD silahkan langsung datang ke toko

-Harga dijamin lebih murah, jika ada yang lebih murah dari toko kami bisa hubungi kami

-Jaminan barang yang berkualitas

-Barang di packing dengan sangat rapi

-Sebelum barang di packing dan dikirim barang kami cek terlebih dahulu

-Info selengkapnya kunjungi laman web kami

-Penawaran menarik ! Jadi Reseller, Agen dan Partner Market Kita Sangat Mudah dan Murah !

Konsultasi & Pemesanan silahkan Hubungi : 081229791908


Indonesia Meliputi :
Ambon,Balikpapan,Banda Aceh, Bandar Lampung,Bandung,Banjar,Banjarbaru,Banjarmasin,Bata m,Batu,Bau-Bau,Bekasi,Bengkulu,Bima,Binjai,Bitung,Blitar,Bogo r,Bontang,Bukittinggi,Cilegon,Cimahi,Cirebon,Denpa sar,Depok,Dumai,Gorontalo,Gunungsitoli,Jakarta,Jam bi,Jayapura,Kediri,Kendari,Klaten,Kotamobagu,Kupan g,Langsa,Lhokseumawe,Lubuklinggau,Madiun,Makassar, Magelang,Malang,Manado,Mataram,Medan,Metro,Mojoker to,Padang,Padangsidempuan,Pagaralam,Palangkaraya,P alembang,Palopo,Palu,Pangkalpinang,Pare-pare,Pasuruan,Payakumbuh,Pekalongan,Pekanbaru,Pema tangsiantar,Pontianak,Prabumulih,Probolinggo,Purwo kerto,Salatiga,Samarinda,Semarang,Serang,Singkawan g,Sorong,Sukabumi,Surabaya,Surakarta,Tangerang,Tan gerang Selatan, Tanjungbalai,Tanjungpinang,Tarakan,Tasikmalaya,Teb ingtinggi,Tegal,Ternate,Yogyakarta,Sleman,Berau,Si ngkil,Nunukan,Sibolga,Subulussalam,Sinabang,Bali,S olok,Sabang,Sawah Lunto,Nias,Fak-Fak,Ambon Baguala,Kalimantan,Banyuasin,Nusa Dua,Bangka,Nusainime

MELAYANI PEMESANAN SELURUH WILAYAH SULAWESI KOTA DI INDONESIA DAN LUAR NEGERI :

Sulawesi :
Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Tengah, Polewali Mandar, Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Kepulauan Selayar, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Pangkajene, Pinrang, Sidenreng Rappang, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo Sengkang, Makassar, Palopo, Parepare, Banggai, Banggai, Banggai, Buol, Donggala, Morowali, Morowali Utara, Parigi , Moutong, Poso Poso, Sigi, Tojo Una-Una, Tolitoli, Palu, Bombana, Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Buton Utara, Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Konawe, Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara, Wanggudu, Muna Raha, Muna Barat, Wakatobi, Bau-Bau, Kendari, Bolaang, Mongondow, Bolaang, Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Utara, Kepulauan Sangihe, Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Kepulauan Talaud, Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara,Minahasa Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon

Luar Negeri :

Malaysia, Singapore, Thailand, Timor Leste, Papua New Guinea, Brunai Darussalam, Hongkong, Korea Selatan, Korea Utara, Japan, Taiwan, Saudi Arabia, China, Taipe, Africa, Canada, Rusia, USA, England, Australia


CATATAN:

* Pemesanan Bisa Kita Kirim Via Paket (KANTOR POS, JNE, SICEPAT, J&T DLL) Dan Pembayaran Bisa Pilih Via Transfer / COD Bayar Ditempat.

Melayani Pengiriman Gluwty Seluruh Wilayah INDONESIA...




Terimakasih Dan Selamat Berbelanja .. !!!
Reply With Quote