View Single Post
Old 12th April 2022, 16:25
#1  
fadlanfauzan7
Addict Member
fadlanfauzan7 is offline

Join Date: Nov 2018
Posts: 731
fadlanfauzan7 is a legendfadlanfauzan7 is a legendfadlanfauzan7 is a legendfadlanfauzan7 is a legendfadlanfauzan7 is a legendfadlanfauzan7 is a legendfadlanfauzan7 is a legendfadlanfauzan7 is a legendfadlanfauzan7 is a legendfadlanfauzan7 is a legendfadlanfauzan7 is a legend

Default Sering Terlewati, Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Saat Memulai Startup



Kemajuan teknologi saat ini turut mempengaruhi gaya hidup manusia. Begitu juga dengan dunia bisnis yang memanfaatkan teknologi di setiap kegiatannya. Maka dari itu, para pengusaha dalam membangun bisnisnya berusaha menerapkan inovasi teknologi.

Dalam era digital sekarang ini, perusahaan startup banyak bermunculan di Indonesia. Startup merupakan istilah yang merujuk pada perusahaan baru dengan menerapkan inovasi teknologi dalam pengelolaan bisnisnya, sebagai solusi atas permasalahan masyarakat. Bisnis startup mengutamakan inovasi baru yang sedang dikembangkan. Tidak harus benar-benar baru, namun dapat mengembangkan ide yang telah ada sebelumnya dengan value yang lebih baik. Nah, kemunculan startup ini memberikan inspirasi bagi anak muda untuk mulai merintis perusahaan startup sendiri dan menjadi pengusaha sukses.

Lalu, apa faktor penting yang perlu diperhatikan ketika merintis startup? Simak penjelasannya pada artikel berikut.

Last edited by fadlanfauzan7; 21st April 2022 at 04:13..
Reply With Quote