View Single Post
Old 3rd November 2021, 15:33
#1  
siapapun_aku
Mania Member
siapapun_aku is offline

siapapun_aku's Avatar

Join Date: May 2012
Posts: 2,810
siapapun_aku Super Legendsiapapun_aku Super Legendsiapapun_aku Super Legendsiapapun_aku Super Legendsiapapun_aku Super Legendsiapapun_aku Super Legendsiapapun_aku Super Legendsiapapun_aku Super Legendsiapapun_aku Super Legendsiapapun_aku Super Legendsiapapun_aku Super Legend

Post Wajib Nonto, Drakor Dengan Plot Twist yang Sukses Bikin Kaget Penonton

Quote:
Hingga kini, drama Korea menjadi tontonan hiburan yang masih disukai oleh banyak orang. Apalagi, drakor memiliki banyak genre dan dibintangi para aktor ternama yang membuatnya semakin menarik.

Tidak hanya itu, alur cerita yang terdapat plot twist di dalamnya pun juga bikin para penonton kaget dan tercengang. Berikut sederet drama Korea dengan plot twist yang bikin kaget. Yuk, simak!

1. Vincenzo

Vincenzo Foto: (dok. Netflix)

Drama yang dibintangi Song Joong Ki ini berkisah tentang seorang pengacara mafia bernama Vincenzo Cassano yang memutuskan kembali ke Korea karena faksi mafia yang saling berperang. Kemudian, dia terlibat dengan pengacara Hong Cha Young dan berubah membela orang yang tidak bersalah untuk mendapat keadilan.

Banyak plot twist yang akan kamu temui ketika menonton drama ini, seperti Jang Joon Woo yang merupakan kepala grup Babel, penghuni Geumga dengan keahlian tersembunyi mereka, sisi lain Choi Young Jun dan masih banyak lagi yang siap bikin kamu tidak menyangka.

2. The Penthouse

The Penthouse 3 Foto: dok. SBS

Bagi para penonton setia drama makjang The Penthouse pasti sudah terbiasa dengan begitu banyaknya plot twist yang hadir dalam drama tersebut dari season 1-3. Berbagai plot twist mulai dari sosok Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo, misteri masa lalu Joo Dan Tae hingga sosok anak kandung Shim Su Ryeon pun membuat para penonton kaget Drama ini sendiri menceritakan tentang penghuni Istana Hera yang memiliki banyak rahasia dan ambisi tersembunyi.

The Penthouse berpusat pada kisah tiga wanita dan keluarganya yang bertarung untuk mendapat kekayaan dan kekuasaan yang didambakan banyak orang.

3. Mouse

Adegan drama Korea Mouse Foto: Dok. tvN

Bergenre thriller-misteri, Mouse berkisah tentang seorang polisi jujur yang menghadapi seorang pembunuh psikopat yang membuat cemas seluruh kota. Setelah itu, kehidupan polisi tersebut benar-benar berubah.

Banyak penonton yang sempat curiga bahwa dokter Yo Han adalah sosok psikopat karena selalu bersikap dingin. Akan tetapi, ternyata orang yang justru mereka curigai ini adalah orang baik yang berusaha menyelamatkan korban dari pembunuhan yang dilakukan psikopat tersebut.

4. Beyond Evil

Drakor On Going April 2021 Bertema Psikopat, Beyond Evil Foto: dok JTBC

Dibintangi oleh Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo, drama ini berkisah tentang dua polisi yang melanggar hukum untuk menangkap seorang pembunuh berantai. Saat menonton drama ini, awalnya penonton akan fokus untuk mencari pelaku pembunuhan berantai tersebut.

Akan tetapi setelah pembunuh ditemukan, justru berbagai plot twist bermunculan di tiap episode yang bikin penonton tercengang. Alur yang sulit tertebak membuat drama ini dianugerahi sebagai 'Drama Terbaik' di Baeksang Arts Awards.

5. Blue Birthday

Blue Birthday Foto: (dok. ist)

Blue Birthday merupakan drama thriller-romantis yang mengisahkan tentang Oh Ha Rin yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu melalui foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya, Ji Seo Jun. Meski bergenre romantis, tapi ada beberapa plot twist yang sukses bikin penonton kaget dan tidak percaya.

Plot twist tersebut, seperti Ji Seo Jun yang ternyata juga time traveler, Seo Jun yang tahu Ha Rin datang dari masa depan, hingga Ha Rin yang mengetahui fakta sebenarnya dari kematian Seo Jun.
Udah nonton drakor-drakor ini belum? kalau belum wajib nonton sih
Reply With Quote