View Single Post
Old 24th July 2020, 03:52
#4  
dewiw5092
Addict Member
dewiw5092 is offline

Join Date: Jun 2020
Posts: 228
dewiw5092 is a new comer

Default



INFO PEMESANAN

Hub WA : 089517340365
Klik WA Otomatis : https://wa.me/6289517340365



OBAT ABORSI | CYTOTEC | PENGGUGUR KANDUNGAN

Obat aborsi asli cytotec merupakan obat penggugur kandungan yang sangat ampuh untuk menggugurkan kandungan sampai minggu ke 30. obat aborsi asli ampuh cytotec sendiri berasal dari amerika USA yang diproduksi oleh frizer yang sangat ampuh aman dan tuntas. dan obat cytotec tergolong obat spontan ibarat kata seperti alcohol. efek nya udah hilang ya kembali seperti semula. tidak ketergantungan seperti narkoba. yang penting pemakian dengan benar dan jangan sembarangan.
Aborsi sendiri merupakan perbuatan seorang wanita hamil yang mau menggugurkan atau menghilangkan janin di dalam perut di sengaja atau tidak . yang mengakibatkan kematian janin sebelum usia kehamilan 20–38 minggu. kalau setelah 20 minggu itu nama nya prematur. dan aborsi sendiri berasal dari bahasa latin yaitu abortus.

Alasan-alasan yang sering digunakan pengguna obat aborsi:
Terlalu cepat (menunda kehamilan dulu).
Korban pemerkosaan.
tidak cukup uang untuk merawat anak terlalu banyak anak.
usianya terlalu tua dan tidak pantas untuk mempunyai baby.
tidak ingin memiliki baby, karena bisa mengganggu karir
alasan yang tidak asing di telinga. (hubungan gelap).

Berikut adalah alasan yang sering di gunakan para pengguna obat aborsi, terutama bagi mereka yang hamil di luar nikah karena malu dan ingin menutupi aib keluarga, dan ga kalah banyak juga mereka ibu2 yang anak nya masih kecil2, ada juga orang orang yang menggugurkan kandungan karena tidak mengerti apa yang mereka lakukan. alias keguguran biasa nya dia kecapek jatuh dll.

Tidak asing lagi di telinga kata aborsi di identikan dengan hal nakal atau sesuatu yang buruk, karena aborsi sendiri merupkan suatu hal yang sensitif di telinga, bahkan di beberapa negara aborsi sendiri merupakan tindakan kejahatan, aborsi boleh dilakukan dengan alasan2 yang tertentu. dan bukan merupakan kejahatan.

Di era teknologi yang sangat berkembang pesat ini oarang orang bisa sangat mudah mendapatkan informasi tentang obat aborsi asli ampuh aman atau cara menggugurkan kandungan, hanya dengan genggaman HP dan browsing di google obat aborsi cytotec, jual obat aborsi dll. dan yang muncul berbagai situs obat aborsi. entah itu tipu tipu atau tidak dan nanti kita memberi tips cara beli obat aborsi asli, dan yang jelas untuk kesehatan anda prioritas tujuan kami. dan harus teliti untuk membeli obat aborsi.

Sekitar 80% jual obat aborsi di dunia maya adalah modus untuk menipu, hampir 50% yang datang ke kami habis di tipu situs abal-abal yang tidak bertanggung jawab, jika anda mau order obat aborsi cytotec asli ampuh dan resmi hanya di sini, satu satu nya website yang memberi jawaban atas semua masalah yang anda miliki, karena hanya di sini masalah anda Selesai dengan aman dan tuntas dan tanpa efek samping yang serius.

Cara aborsi medis ini telah memberi tingkat keberhasilan dan kemanjuran hingga 99%. (jika anda ikut aturan pakai yang di Pandu oleh admin). bila anda tinggal di negara yang menyediakan akses pelayanan aborsi yang aman dan anda ingin menggugurkan kandungan dengan obat obat mifepristine dan misoprostol. silahkan hubungi kami, kami amanah dan terpercaya menjual obat aborsi asli ampuh (cytotec) yang sangat manjur 100% tuntas dan aman. yang paling penting real berbisnis no tipu tipu, dengan seorang yang ahli di bidang kandungan, kesehatan, kebidanan dan apoteker yang bisa membantu permasalahan sampai tuntas dan aman. JIKA ANDA MASIH RAGU ?? GA USAH HUBUNGI KAMI.

Daftar Harga Paket Tuntas 1 Bulan :
pil cytotec (pendorong janin)
pembersih rahim + penghilang rasa nyeri
penambah darah
HARGA: 500.000 (NET)

Daftar Harga Paket Tuntas 2 Bulan :
pil cytotec (pendorong janin)
pembersih rahim + penghilang rasa nyeri
penambah darah
HARGA: 900.000 (NET)

Daftar Harga Paket Tuntas 3 Bulan :
pil cytotec (pendorong janin)
pembersih rahim + penghilang rasa nyeri
penambah darah
HARGA: 1.100.000 (NET)

Daftar Harga Paket Tuntas 4 Bulan :
pil cytotec (pendorong janin)
pembersih rahim + penghilang rasa nyeri
penambah darah
HARGA: 1.300.000 (NET)

Daftar Harga Paket Tuntas 5 Bulan :
pil cytotec (pendorong janin)
pembersih rahim + penghilang rasa nyeri
penambah darah
HARGA: 1.500.000 (NET)

Daftar Harga Paket Tuntas 6 Bulan :
pil cytotec (pendorong janin)
pembersih rahim + penghilang rasa nyeri
penambah darah
HARGA: 1.700.000(NET)

Dosis menggunakan obat aborsi misoprostol cytotec tergantung pada usia kehamilan anda , yang paling penting untuk pemakaian obat cytotec adalah mengetahui periode kehamilan ( 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 5 bulan, 6 bulan pada kehamilan )

Cara Kerja Cytotec Setelah Di Minum

Cara kerja obat cytotec : setelah anda mengkonsumsi cytotec 3 jam kemudian akan terjadi pendarahan dan kontraksi uterus ( kram ) , pendarahan pertama menjadi tanda awal bahwa pengguguran di mulai . Jika pengguguran berlanjut , pendarahan dan kontraksi terjadi lebih banyak . Pendarahan biasanya lebih banyak daripada menstruasi normal dan ada gumpalan . Semakin tua usia kehamilan , akan semakin susah terjadi kontraksi dan pendarahan . Jika pengguguran selesai , pendarahan dan kram semakin berkurang . Sebagian besar kehamilan sampai 12 minggu yang menggunakan misoprostol cytotec 200mcg umumnya , lebih dari 3/4 perempuan mengalami aborsi dalam 24 jam , meskipun terkadang juga bisa lebih.

Kenapa Harus Menggunakan Obat Cytotec ?

Obat misoprostol cytotec di negara amerika serikat sudah sejak lama yaitu pada tahun 2000 menyetujui obat aborsi misoprostol cytotec sebagai obat yang di gunakan untuk menginduksi rahim ( aborsi ) , tahun 2001 FDA juga menyetujui cytotec sebagai obat aborsi yang aman untuk di gunakan , selama lebih dari 10 tahun cytotec telah banyak di gunakan oleh jutaan wanita di seluruh dunia untuk aborsi kehamilan yang tidak di inginkan dengan berbagai alasan tertentu . Cytotec sangat efektif mengatasi terlambat bulan dan menjadikan anda gagal hamil , cytotec adalah obat aborsi dengan kwalitas terbaik produk asli pfizer no.1 di dunia medis kedokteran . Jutaan wanita di seluruh dunia telah sukses aborsi dengan cara menggugurkan kandungan dengan aman menggunakan obat cytotec 200mg.

Keuntungan Obat Misoprostol Cytotec Untuk Aborsi

1.Obat misoprostol cytotec tersedia paket dalam bentuk tablet

2.Obat aborsi cytotec dapat di gunakan di awal kehamilan

3.Tidak perlu intervensi bedah

3.Sangat aman dan efektif untuk melakukan aborsi sendiri

4.Hasil obat aborsi cytotec seperti keguguran alami

5.Tingkat keberhasilannya lebih dari 97%


melayani pemesanan di seluruh indonesia
ambon, balikpapan, banda aceh, bandar lampung, bandung, banjar, banjarbaru, banjarmasin, batam, batu, bau-bau, bekasi, bengkulu, bima, binjai, bitung, blitar, bogor, bontang, bukittinggi, cilegon, cimahi, cirebon, denpasar, depok, dumai, gorontalo, gunung sitoli, jakarta, jambi, jayapura, kediri, kendari, kota klaten, kotamobagu, kupang, langsa, lhokseumawe, lubuklinggau, madiun, magelang, makassar, malang, manado, mataram, medan, metro, mojokerto, padang, padang sidempuan, pagaralam, palangkaraya, palembang, palopo, palu, pangkalpinang, parepare, pasuruan, payakumbuh, pekalongan, pekanbaru, pematangsiantar, pontianak, prabumulih, probolinggo, purwokerto, salatiga, samarinda, semarang, serang, singkawang, sorong, sukabumi, surabaya, surakarta, tangerang, tangerang selatan, tanjungbalai, tanjungpinang, tarakan, tasikmalaya, tebingtinggi, tegal, ternate, yogyakarta, bali






PEMBABAYARAN VIA TRANSFER



PENGIRIMAN BARANG VIA PAKET



PAKET RAPI DAN KERAHASIAN KONSUMEN TERJAMIN



RESI BUKTI PENGIRIMAN BARANG




PESANAN TIDAK SAMPAI UANG KEMBALI 100%


KEPUASAN KONSUMEN PRIORITAS BAGI KAMI
.
Reply With Quote