View Single Post
Old 14th July 2020, 18:51
#1  
glenlandry5
Addict Member
glenlandry5 is offline

Join Date: Mar 2020
Posts: 130
glenlandry5 is a king of Loser

Smile Penting! Ini 3 Rekomendasi Cleaning Service Kantoran daerah Jakarta


Membangun perusahaan berbading lurus dengan beberapa aspek yang juga harus kita perhatikan. Seperti cleaning service yang kini merupakan kebutuhan wajib bagi semua perusahaan, baik itu berskala kecil maupun besar. Semua disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Jika kamu adalah pemilik perusahaan yang kini sedang berfikir untuk mencari perusahaan cleaning service untuk bekerjasama terkait pengadaan tenaga kebersihaan perusahaan, berikut ini saya sediakan 3 rekomendasi sebagai bentuk pertimbangan kamu.

  • ISS World
Mungkin nama ini sudah tidak asing, merupakan salah satu perusahaan cleaning service terbesar di dunia dengan ribuan perusahaan yang bekerjasama memanfaatkan layanan mereka. Perusahaan ini menyediakan karyawan outsourcing bagi kamu pemilik gedung atau pemilik bisnis perkantoran yang kini membutuhkan jasa cleaning service untuk layanan maintenance ruangan dan gedung kantor. Memiliki standarisasi tinggi terkait karyawan mereka dan peralatan yang mumpuni, jika perusahaan kamu berskala besar atau merupakan gedung besar, memilih jasa ISS World ini bisa jadi pilihan, mengingat mereka sudah tersertifikasi dan memiliki pengalaman yang tak diragukan lagi.

  • ProClean
ProClean juga hadir sebagai alternatif jasa kebersihan yang bisa masuk dalam list kamu. Perusahaan ini memiliki jasa yang kurang lebih sama dengan ISS World. Dengan beberapa spesialisasi khusus seperti cleaning service untuk layanan Industrial Cleaning Service yakni pembersihan untuk kawasan industrial seperti pabrik yang membutuhkan keahlian khusus terkait kebersihan nya. Serta Commercial Cleaning Service pada gudang perusahaan yang juga membutuhkan ketelitian karena gudang sangat rentan kotor jika tak dibersihkan secara berkala. Jika perusahaan mu bukan berskala besar, kamu mungkin bisa jadikan alternatif ProClean sebagai pilihan, jangan lupa untuk sesuaikan kebutuhan nya agar tenaga yang dikeluarkan sepadan.

  • Halo Jasa
Berbeda dengan 2 perusahaan diatas yang memang memfokuskan layanan nya untuk keperluan professional. Di Halo Jasa, keperluan cleaning service juga disediakan untuk ruang lingkup yang lebih kecil. Seperti perusahaan startup dengan karyawan yang masih sedikit dan memanfaatkan rumah sebagai tempat kerja misalnya. Mereka tak membutuhkan banyak karyawan cleaning service skala besar. Mereka bisa memanfaatkan layanan jasa cleaning service yang bisa dipanggil harian. Sehingga kebutuhan nya pun menyesuaikan keadaan. Memanggil layanan ini dengan aplikasi seminggu 1-2x mungkin cukup untuk perusahaan skala kecil. Sementara untuk kebutuhan lain misal cuci piring, bisa diterapkan peraturan kantor yang mewajibkan karyawan mencuci sendiri peralatan makan nya.

Kebutuhan cleaning service kembali lagi pada seberapa besar ruangan atau karyawan yang kamu tampung. Karena kebutuhan cleaning service ini penting, pastikan untuk tidak melewatkan pekerjaan yang satu ini dari bisnis kamu ketika nanti sudah terbentuk ya.

Sumber: https://belajarinternetmarketing.co....gan-bisnis-mu/

Last edited by glenlandry5; 15th July 2020 at 14:16..
Reply With Quote