View Single Post
Old 16th September 2019, 18:09
#1  
syunita557
Addict Member
Femalesyunita557 is offline

Join Date: Dec 2018
Location: Jakarta
Posts: 162
syunita557 is a new comer

Default 4 Acara TV yang Menambah Wawasan Sekaligus Menghibur.

Ada banyak program acara yang dimiliki oleh sebuah stasiun televisi. Ada yang lucu dan menghibur, namun ada juga yang menambah wawasan dan mendidik. Berikut beberapa program acara yang gak cuma menghibur, tapi juga mendidik.

1. Kick Andy.

Acara yang dibawakan oleh Andy F. Noya ini menampilkan beberapa narasumber yang dianggap menginspirasi publik. Kalangan narasumber juga bervariasi mulai dari kalangan politik, pekerja seni, olahragawan, serta masyarakat biasa yang memiliki dampak sosial dalam lingkungannya. Dari acara ini banyak pelajaran kehidupan dari narasumber yang bisa diambil oleh penonton. Maka tak heran acara ini masih bertahan sampai sekarang. Program acara ini bisa kamu nikmati setiap Jumat jam 8 malam, di MetroTV.

2. Hitam Putih.

Hitam Putih setiap hari Senin-Jumat jam 6 malam, di Trans 7. Hitam Putih membahas isu-isu terkini, sesuatu yang menjadi viral, informasi dunia hiburan, bahkan ilmu pengetahuan. Hitam Putih banyak membahas mengenai perjuangan artis dan hal-hal terupdate mengenai artis tersebut. Selain itu juga, acara ini makin komplit dengan kekonyolan Deddy Corbuzier dan Chika Jesika.

3. Mata Najwa.

Acara Mata Najwa memang banyak diminati khususnya para mahasiswa. Acara yang dibawakan oleh Najwa Shihab mengangkat isu-isu terkini terutama di kalangan elit politik. Namun tak jarang juga menghadirkan tokoh-tokoh perubahan sosial.

4. My Trip My Adventure.

Bukan hanya berita saja yang menambah wawasan. Program acara jalan-jalan seperti My Trip My Adventure bisa menambah wawasan kalian tentang tempat wisata alam, serta sejarahnya dan juga mengenal budaya masyarakat setempat. Acara ini Tayang Hari Jumat-Minggu pagi di Trans TV.
Reply With Quote