View Single Post
Old 16th March 2017, 10:16
#2  
infokomunitas
Mania Member
Maleinfokomunitas is offline

Join Date: Jan 2015
Location: jakarta
Posts: 5,510
infokomunitas is a new comer

Default KH Hasyim Muzadi Dimakamkan di Depok



Quote:
DEPOK – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengatakan, jenazah KH Hasyim Muzadi akan diterbangkan dari Malang menuju Jakarta. Sesepuh Nahdlatul Ulama ini bakal dimakamkan di Kompleks Pondok Pesantren Al Hikam, Beji, Depok, Jawa Barat.

“KH Hasyim Muzadi wafat pukul 06:00 dan akan dimakamkan ke Al Hikam, Depok. Saya dapat info dari kerabat yang ada di sana begitu. Katanya dimakamkan di Depok,” katanya, Kamis (16/3/2017).

KH Hasyim Muzadi meninggal dunia di usianya yang ke 72 tahun di kediamannya di Kompleks Ponpes Al Hikam Malang, Jawa Timur.

KH Hasyim Muzadi wafat di usia 72 tahun di kediamannya di Kompleks Ponpes Al Hikam Malang, Jawa Timur. Dia sempat menjalani perawatan intensif di RS Lavalette, Malang, Jawa Timur. Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) itu kemudian memilih masa pemulihan di kediamannya

Saat menjalani masa pemulihan di rumah, tim dokter tetap memantau langsung kondisi kesehatan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) itu di kediamannya di kompleks Ponpes Al-Hikam, Jalan Cengger Ayam, Kota Malang.

Sehari sebelum kepergian sang kiai, Presiden Joko Widodo sempat menjenguk Hasyim Muzadi. Jokowi mendoakan KH Hasyim agar kembali sehat dan dapat beraktifitas seperti biasa.
sumber
Reply With Quote