View Single Post
Old 7th January 2013, 17:38
#12  
Netmarble
Addict Member
Netmarble is offline

Join Date: Aug 2012
Posts: 390
Netmarble is a new comer

Default Feita dan 2nd Job Elsword Update !



Hallo Elscout,

Kabar gembira untuk kalian semua, karena pada awal tahun 2013 di bulan januari ini kami Team Elsword Indonesia akan memberikan kejutan dalam rangkaian Update yang pasti sudah kalian tunggu-tunggu, ingin tahu kejutan dan detail rangkaian updatenya seperti apa? Mari kita cek di dibawah ini :

Rangkaian Update Elsword akan dimulai pada tanggal 9 Januari 2013. Team Elsword Indonesia akan melakukan Update :

1. Feita Dungeon Part 1

Dalam Update ini akan di buka 2 Dungeon baru di Map Feita yaitu :

Shrine Dedication Entrance, Spiral Coridor.



2. 2nd job untuk Elsword

Pada update 9 januari ini kamu bisa merubah job karakter Elsword ke 2nd job yaitu Lord Knight dan Rune Slayer. dan untuk karakter Rena dan Aisha akan dapat merubah ke 2nd Job pada tanggal 16 Januari 2013.

Bagi kamu yang memainkan karakter Elsword yang sebelumnya memilih job Magic Knight maka 2nd job nya adalah Rune Slayer.



Bagi kamu yang memainkan karakter Elsword yang sebelumnya memilih job Sword Knight maka 2nd job nya adalah Lord Knight.



3. Locked Skill Quest.

Tidak lupa pada update ini juga akan di buka skill yang masih terkunci (locked), tapi saat ini hanya untuk karakter Elsword saja dan untuk karakter Aisha dan Rena akan menyusul pada update tanggal 16 januari 2013.

MAGIC KNIGHT :

- Sword Fire.

Deskripsi : Menusukan pedang ke tanah dengan api menyala untuk menciptakan radius ledakan 3m yang menghasilkan magical damage secara beruntun dan membakar musuh sementara.



- Phoenix Talon.

Deskripsi : Memanggil burung phoenix akan menghasilkan damage magic ketika terbang dan damage magic tambahan ketika bersatu dengan player. Pergerakan dan kecepatan lompat akan bertambah.



- Explosive Fist.

Deskripsi : Stun musuh dengan blazing punch menghasilkan physical damage yang diikuti dengan ledakan yang menghasilkan magical damage secara beruntun.



SWORD KNIGHT :

- Windmill.

Deskripsi : Elsword berputar dengan pedangnya untuk membentuk serangan angin puyuh dengan memberikan damage terus menerus sementara dia berada di status Stoic.



- Double Slash.

Deskripsi : Elsword menyerang musuhnya dengan paralyzing slash yang memberikan status stun sementara kepada musuhnya , dan diikuti dengan serangan meteor strike.



- Armor Break.

Deskripsi : Memukul musuh dengan gagang pedang yang berkesempatan merusak armor musuh, megabaikan defense fisik musuh.



Jadi persiapkan diri kalian El Scout pada bulan januari ini untuk rangkaian update Elsword Indonesia. ayo bersama - sama kita berpetualang di dunia Elrios.

Team Elsword Indonesia
Reply With Quote