View Single Post
Old 15th March 2012, 14:18
#1  
desy23
Banned
desy23 is offline

Join Date: Jan 2012
Posts: 40
desy23 is a new comer

Default 9 Foto Controversial

Definisi resmi dari kontroversi adalah masalah yang melibatkan sengketa masyarakat lama atau perdebatan. Kontroversi biasanya menyangkut masalah pendapat dan dapat melibatkan berbagai topik termasuk sejarah dunia, agama, filsafat, politik, ekonomi, ilmu pengetahuan, keuangan, usia, jenis kelamin, dan ras. Di beberapa daerah masalah dunia kontroversial dikatakan mengganggu masyarakat dan tidak dibahas di depan umum. Dalam budaya lain, orang merasa itu adalah tugas mereka untuk memeriksa semua bidang subjek dan membahasnya dengan cara yang beradab.


The Lost Tucker

lihat gambar klik disini

Sedan 1948 Tucker adalah sebuah mobil canggih yang dikembangkan oleh Preston Tucker dan diproduksi pada tahun 1948. Menurut catatan, hanya 51 Tucker sedan dibuat sebelum perusahaan itu dilipat. Desain kendaraan adalah inovatif untuk tahun 1940 dan dibangun untuk keamanan. Para Tucker adalah mobil pertama yang memiliki fitur sabuk pengaman, kaca depan kaca pengaman, dan Cyclops, yang merupakan sistem lampu yang bergeser arah untuk meningkatkan visibilitas untuk mengemudi malam hari. Pada tahun 1949, Corporation Tucker ditertawakan oleh media Amerika dan mengalami serangan balik dari konsumen. Perusahaan ini ditutup di tengah-tengah skandal tuduhan kontroversial sekitar penipuan saham. Pada 2011, 1948 Tucker sedan ini tampil di acara Ini Worth Apa? dan menerima nilai diperkirakan sebesar $ 1.200.000.

2. Sowoneul Malhaebwa (Genie)

lihat gambar klik disini

Girls 'Generation adalah sembilan anggota Korea Selatan pop gadis kelompok yang dibentuk pada tahun 2007. Mereka saat ini penjualan atas Korea gadis band di dunia. Pada musim panas 2009, kelompok ambil bagian dalam pemotretan kontroversial dengan tema militer. Salah satu gambar dari tunas dipilih untuk mini album penutup Sowoneul band Malhaebwa (Genie). Segera setelah rilis album, kontroversi meletus atas penutup. Dalam gambar, pesawat bisa dilihat banyak orang yang merasa adalah replika langsung dari Nol pesawat tempur Jepang A6M, yang digunakan oleh Angkatan Laut Kekaisaran Jepang Air Service di Perang Dunia II. Orang juga melihat bahwa pakaian militer, medali, dan topi yang dikenakan oleh gadis-gadis menyerupai Reich Ketiga.

3. Thomas Hoepker’s 9/11 Photo

lihat gambar klik disini

Thomas Hoepker is a German born photographer and member of Magnum Photos. On September 11, 2001, Hoepker was in New York when the World Trade Center was attacked. Hoepker captured hundreds of photos of the destruction, but one stands out. The photograph shows a collection of Americans relaxing and enjoying a conversation while the Twin Towers burn in the background. Hoepker did not publish the image for five years because he was concerned with the message. In 2006, the picture caused controversy in the American media. The New York Times published an article claiming the picture showed America’s failure to learn from the tragic day, or to change and reform as a nation.

4. Sochi Six

lihat gambar klik disini

Pada akhir Perang Dunia II, Amerika Serikat dan Uni Soviet ditangkap banyak koleksi rahasia Jerman, termasuk informasi mengenai program roket Jerman. Teknologi ini memicu Race Ruang (1957-1975) antara Amerika Serikat dan Uni Soviet. Di setiap negara, kelompok memilih individu dipilih sebagai astronot pertama. Dalam kebanyakan kasus, orang-orang ini dirahasiakan dari publik. Contoh yang baik adalah lahir Rusia Grigori Nelyubov astronot. Sedikit yang diketahui tentang Nelyubov, tapi dia mungkin orang ketiga atau keempat untuk melakukan perjalanan ke ruang angkasa sebelum pemecatannya dari program luar angkasa Soviet pada April 1963, untuk melakukan teratur. Setelah pemecatannya, semua informasi tentang kehidupan Nelyubov yang terserang dari catatan Soviet.


5. Samar Hassan

lihat gambar klik disini

Chris Hondros adalah seorang Amerika Hadiah Pulitzer dinominasikan fotografer perang. Pada tahun 2005, ia berkunjung ke Irak untuk menutupi perang. Pada tanggal 18 Januari 2005, Hondros berada di Tal Afar ketika ia menyaksikan mobil yang gagal untuk berhenti di sebuah pos pemeriksaan AS. Tentara AS menjadi khawatir seorang pembom bunuh diri dan menembaki mobil membunuh kedua orang tua dan melukai salah satu dari lima anak mereka. Hondros mendekati tempat kejadian dan menangkap gambar dari 5 tahun Samar Hassan cipratan dalam darah orang tuanya. Setelah foto itu diterbitkan, dengan cepat menimbulkan kontroversi dan tersebar di seluruh dunia. Banyak yang merasa gambar adalah gambar yang paling ikon dari Perang Irak, mirip dengan gadis Vietnam telanjang berteriak dan berjalan setelah serangan napalm. Perang Irak disampaikan beberapa gambar tunggal, sebagian karena terlalu berbahaya bagi fotografer. Militer AS juga menetapkan aturan ketat bagi wartawan.

6. Mary Moorman JFK Picture

lihat gambar klik disini

Mary Ann Moorman menjadi saksi pembunuhan Presiden AS John F. Kennedy. Dia terkenal karena fotonya yang menunjukkan JFK sepersekian detik setelah ditembak di kepala. Pada kesempatan tersebut, Moorman berdiri tepat di seberang bukit berumput, sekitar 15 kaki (5 m) dari limusin presiden. Fotonya diambil sekitar seperenam dari satu detik setelah dampak peluru. Gambar itu menimbulkan kontroversi. Beberapa menyatakan telah mengidentifikasi sebanyak empat angka yang berbeda di bukit berumput. Dengan sosok yang paling terkenal menjadi seorang polisi berseragam bernama "orang lencana." Lain mengklaim untuk melihat Gordon Arnold atau seorang pria dengan topi konstruksi keras. Orang juga menunjuk ke warna cahaya diamati selama dinding (sisi kiri), yang terlihat seperti kedokteran foto.

7. 7/7 London Bombings

lihat gambar klik disini

Pada pagi hari tanggal 7 Juli 2005, empat Islamis rumah-tumbuh teroris meledak serangkaian bom secara berurutan naik kereta bawah tanah London. Secara keseluruhan, 52 orang tewas dalam serangan itu. Para pembom (semua almarhum) yang diidentifikasi sebagai Mohammad Sidique Khan, Shehzad Tanweer, Germaine Lindsay, dan Hasib Hussain. Kelompok ini direkam oleh kamera CCTV memasuki stasiun Luton pada 7/7. Pada tanggal 1 September 2005, dilaporkan bahwa Al-Qaeda secara resmi mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut. Namun, penyelidikan resmi oleh pemerintah Inggris menunjukkan bahwa tanggung jawab pita mengklaim telah diedit setelah 7 Juli dan bahwa pembom tidak memiliki bantuan langsung dari al-Qaeda.

8. Piss Christ

lihat gambar klik disini

Andres Serrano adalah seorang fotografer Amerika yang telah menjadi terkenal karena menggunakan kotoran, mayat, dan cairan tubuh dalam karyanya. Serrano dibesarkan dalam keluarga Katolik yang ketat Roma dan Honduras adalah setengah, setengah Afro-Kuba. Pada tahun 1987, dia menciptakan sebuah foto berjudul Piss Kristus. Gambar menggambarkan salib plastik kecil tenggelam dalam sebuah gelas air seni sang artis. Foto itu merupakan bagian dari serangkaian gambar yang menunjukkan patung klasik tenggelam dalam berbagai cairan, termasuk susu, darah air seni, dan. Serrano menerima $ 15.000 untuk foto ini, yang diberikan oleh Endowment Amerika Serikat yang disponsori Nasional untuk Seni. Pada tahun 1989, gambar itu ditampilkan untuk pertama kalinya dan acara tersebut menimbulkan skandal besar. Orang-orang menjadi marah atas gambar dan itu menuduh bahwa pemerintah AS pendanaan Piss Kristus melanggar pemisahan gereja dan negara.

9. Depiction of Muhammad

lihat gambar klik disini

Catatan ini bukanlah foto tertentu, melainkan penggambaran keseluruhan Muhammad. Pada tanggal 30 September 2005, surat kabar Denmark Jyllands-Posten menerbitkan 12 editorial (politik) kartun yang menggambarkan Nabi Muhammad Islam dalam berbagai situasi. Informasi utama kartun membaca: "Muhammeds ansigt" (Wajah Muhammad). Kartun itu ditarik oleh 12 profesional kartunis di Denmark, sebagian besar yang secara teratur bekerja untuk surat kabar. Setelah kartun diterbitkan, protes meletus Islam di seluruh dunia Muslim dengan lebih dari 100 kematian yang dilaporkan. Kedutaan Denmark di Pakistan dibom dan kedutaan besar di Suriah, Lebanon, dan Iran yang dibom api. Muslim menyerbu bangunan Eropa dan membakar bendera Denmark, Belanda, Norwegia, Perancis, dan Jerman di Kota Gaza.

Surat kabar itu mengumumkan bahwa kartun adalah upaya untuk memberikan kontribusi pada perdebatan tentang kritik Islam dan sensor diri. Contoh lebih lanjut dari gambar-gambar tersebut dicetak ulang di koran-koran di lebih dari 50 negara, yang selanjutnya diperdalam kontroversi. Kritik kartun telah menggambarkan mereka sebagai rasis dan menyakitkan kepada iman Islam. Para pendukung mengklaim kartun menggambarkan isu penting terorisme dan merupakan latihan yang sah dari kebebasan berbicara. Banyak orang di dunia Barat merasa bahwa umat Islam tidak ditargetkan dengan cara yang berbeda dari agama lain, karena tidak menarik kartun tentang Yesus dan Buddha Gautama sering dipublikasikan.
Reply With Quote